Sekilas tentang Ananta Production

Apa itu blangkon ???
Blangkon adalah tutup kepala yang terbuat dari kain batik. Biasanya blangkon digunakan oleh kaum pria sebagai bagian dari pakaian adat jawa.

Siapa itu Ananta karyana???
Pak Ananta karyana, warga desa potrojaya rt 2/6 ini ialah salah satu pengrajin blangkon yang ada di solo. ia memulai usaha ini sejak tahun 2000an. kini ia bekerja dengan beberapa karyawan yang siap membantunya mengerjakan kerajinan blangkon ini.

Bagaimana Blangkon hasil produksi Ananta Production???
blangkon-blangkon ini yang ia produksi bersama karyawan-karyawannya. Dimana blangkon-blangkon ini merupakan blangkon asli buatan tangan. sehingga, blangkon yang dibuatnya terjamin kualitasnya. ada berbagai jenis blangkon yang ia produksi. namun, kebanyakan yang ia produksi ialah blangkon model "solo" dan "jogja".

berapa harga Blangkon ananta production???
Blangkon-blangkon ini juga tergolong murah, dan terjangkau dengan isi dompet anda. mulai dari harga kisaran Rp. 7000 hingga Rp. 10.000, sedangkan untuk blangkon alusan, ia mematok harga kisaran Rp. 100.000.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

about

Blangkon karya Ananta Production. sedia berbagai macam dan jenis blangkon. mulai dari blangkon untuk anak-anak hingga dewasa, semuanya ada. Blangkon yang sesuai dengan segala medan. dijamin puas :D

Sponsor :D

Lomba Blog UKM Solo Lomba Blog UKM Solo Lomba Blog UKM Solo Lomba Blog UKM Solo Lomba Blog UKM Solo Lomba Blog UKM Solo

Info Kota solo :D

Info Kota Solo

sugeng rawuh :D

Flag Counter

komentar Blangkon segala medan